SINGERS - SING WITH YOUR HEART !

Vokal itu seni, dan seni menjadi salah satu karya terbesar yang kita miliki dari Allah. Semua ini sudah menjadi harta "warisan", tinggal bagimana kita merawat dan meningkatkan mutu dan kualitas harta yang kita punya itu untuk dinikmati oleh banyak orang.
Banyak orang bisa ‘bernyanyi’ meskipun dia bukan seorang ‘penyanyi’. Seorang penyanyi akan merawat vocal sebagai harta berharga, dengan cara berlatih sungguh-sungguh, bukan hanya sekedar bisa melantunkan lagu-lagu tanpa mengerti makna sesungguhnya.
Bernyanyi tanpa berlatih sama dengan berlatih tanpa tujuan.
Bagaimana cara bernyanyi untuk menjadi seorang penyanyi ?
Banyak cara untuk bernyanyi, salah satunya yang akan kita bahas ada dibawah ini.
Semoga dapat bermanfaat bagi "The True Worship leader - The True Vocalist" !

SING WITH YOUR HEART (1)
Bernyanyi dengan hati akan jauh berbeda rasanya bila dibandingkan bernyanyi dengan mulut saja. Pilih lagu dan cara maknanya, baru kita bisa menyanyikan lagu itu dengan sukacita, yang mendengarkanpun bisa merasakan maknanya.
Tidak perlu berlebihan dengan mengimprove semua lagu jadi terdengar asing. Tapi dengan hati bernyanyi "aman" namun nyaman untuk didengar dan bisa menggugah hati para pendengarnya.
Alat music dan instrument itu hanya pendukung. Namun jika kita bernyanyi dengan hati tanpa semua alat pendukung itupun jadi dach!
JUST DO IT ! SING WITH YOUR HEART.

Comments :

0 komentar to “SINGERS - SING WITH YOUR HEART !”

Poskan Komentar