PENDOBRAKAN ROHANI

PENDOBRAKAN ROHANI


Yesaya 28:20-21

20 Sebab tempat tidur akan kurang panjang untuk dipakai membujurkan diri dan selimut akan kurang lebar untuk dipakai menyelubungi diri.
21 Sebab TUHAN akan bangkit seperti di gunung Perasim, Ia akan mengamuk seperti di lembah dekat Gibeon, untuk melakukan perbuatan-Nya--ganjil perbuatan-Nya itu; dan untuk mengerjakan pekerjaan-Nya--ajaib pekerjaan-Nya itu!

Aku Gerah karena sesuatu yg seharusnya Roh Allah bisa bebas bekerja lebih lagi.
Aku ingin Tuhan lebih lagi. Lebih lagi !. Biarkan Allah bekerja secara ganjil/Ajaib/tidak biasa.
Rindukan Saat kita menyembah, Tuhan menyentuh kita dengan urapannya, biarkan kadar pegurapannya jadi over, dimana orang dijamah Tuhan dan bias tidur 4 jam (sleeping in the spirit). Tidak ada yang nyentuh ataupun tengking. Tuhan yang jamah sendiri. Allah melawat sendiri umatNya.
Inilah perbuatan Allah yg ganjil ! Alkitab King James menyebutnya – Unusual act. Gereja harus dan akan mengalami REVIVAL.
Arti Gunung Perasim = Daud mengalahkan Filistin, Tuhan yang mengalahkan musuh-musuh Daud.
Baal Perasim = THE MASTER OF BREAKTROUGH = seperti air yang menjebol tanggul/ menjebol semua persoalan.
Dibutuhkan pengalaman = ROH KUDUS. Roh kita akan mengalami terobosan yg luar biasa karena kita ketemu dengan the Master of breakthrough. Dan kita mengalami breaktrough dalam roh kita. Hingga kita alami yg ganjil dari Allah. Dan jika itu keluar dari hidup kita akan membuat pengaruh untuk lingkungan kita.

Janganlah kita jadi seperti orang yang maju didoakan, menyala-nyala tapi kemudian redup/mati.
Ilustrasinya seperti : Pompa dan sumur dihubungkan dengan pipa. Ketika kosong harus diisi dengan air pancingan. Ketika dipancing, air keluar, tapi hanya air pancingan, bukan air sumur yg dibawah. Ini karena tersumbat. Hidup kita kalau tersumbat juga spt itu, didoakan hanya sebentar menyala-nyalanya/air yang keluar kemudian habis.
Jebolkan sumbatan-sumbatanmu dengan THE MASTER OF BREAKTROUGH !!

Comments :

0 komentar to “PENDOBRAKAN ROHANI”

Poskan Komentar